Pages

BTCClicks.com Banner

Wednesday 25 December 2013

cara mengatasi Ramdump android device

Selamat malam kawan kawan, kali ini saya akan memberikan tips mengatasi RAMDUMP mode pada device android. Saya baru mendapat ilmu dari teman saya Aditya Alvin Malak. 
Oke, langsung aja siapin bahan bahannya :
1. Odin ( sesuai dengan hape kalian kawan ).
2. ADB Windows 32 ( belom ada Download disini ! )

3. Rokok + Kopi
Langsung kita mulai :
  1. Extract file yang di download tadi.
  2. Push / copy file yang diextract tadi ke C:\windows\system32 ( kecuali file adb.exe)
  3. Buka Odin nya, sambungin device kalian bootlop atau ramdum 
  4. push file adb.exe ke C:\adb.exe komputer sobat
  5. Buka command prompt, ketik:- c:\users\namauser>cd- c:\users\namauser>adb exe reboot recovery
  6. Selesai prosesnya, nanti akan otomatis masuk ke Recovery bawaan. jika tidak mau, coba dengan cara manual tekan ( Power + Home + Vol Up + Vol Down ) muncul logo samsung lepas bersamaan tombol yang ditekan .
  7. Masuk ke Recovery bawaan
  8. Wipe data/factor reset- Wipe cache- 
  9. Reboot
  10. Done  
Setelah itu minum kopi dan isep rokoknya, dan bla~ ~~~  devie android agan telah sembuh dari penyakitnya.
Sumber : Official Group Galaxy Young S6310 makasi atas ilmu yang kalian berikan kawan kawan.

8 komentar:

Anonymous said...

gan namauser itu di ganti atau nggak hh ane samsung gt s6310
tolong gan ane lagi perlu banget

Unknown said...

gan pliss respon dong hh ane galyoung 6310 ramdump,itu nama usernya apa

Unknown said...

gan user name apa gan mohon pebcerahan nya ga

Unknown said...

gan user name apa gan mohon penceragan nya

Japan Daisuki! said...

Nama user itu nama user laptop agan

Xjaiz Notes said...

ga usah diganti. default aja gan

Unknown said...

Gan file adb exe itu di pindahin ke c: /adb tapi di pc ane ga ada mohon penycerahaanya

Unknown said...

Gan adb exe itu di pindahkan ke mna pc ane ga ada file adb nya